Jaringan MYTC Dirancang untuk Menyatukan Usaha Kecil Menengah secara Global


Jaringan MYTC - Mendapatkan uang utama untuk strategi pemasaran. Tujuan Tujuan dari putaran Pra-tge kami adalah untuk memastikan minat masyarakat dalam platform kami dan menerima uang pra-dana untuk rencana strategi pemasaran kami yang positif. Ini akan membantu Kami menghindari investasi modal ventura tradisional, dan masih mencapai beberapa pengaruh sebelum kami meluncurkan TGE penuh. Video Proyek kami:


Apa perbedaan kita

Masalah
Ada lebih dari 5 juta perdagangan / Exchange perusahaan kecil / menengah tetapi tidak ada platform non-terpusat sehingga bisnis ini dapat berdagang / bertukar timbal balik secara global.

Anggota Exchange / trade exchange saat ini telah membatasi akses ke anggota dari platform lain, mereka mengeluarkan biaya yang berlebihan, yang dikendalikan melalui pembukuan terpusat, nilai uang yang diperdagangkan karena anggota terbatas tidak dapat berdagang satu sama lain. Yang lainnya mengikat. Masalahnya adalah bahwa bisnis, terutama usaha kecil dan menengah, hanya dapat bertukar / bertukar dengan anggota yang mereka kenal dan tetap dekat dengan mereka.

Larutan
MYTC bermaksud untuk menciptakan platform non-terpusat untuk semua usaha kecil dan menengah untuk menggunakan mata uang bersama untuk bertukar perdagangan / pertukaran timbal balik. MYTC adalah tentang membantu Anda dengan perubahan / transaksi ketika Anda fokus pada uang tunai dan penjualan setiap hari. Kami tidak ingin mengganggu bisnis Anda tetapi di sini untuk membantu Anda meningkatkan bisnis Anda melalui penggunaan uang digital pada teknologi rantai pemblokiran yang revolusioner.

fitur
Transaksi itu
Memperluas Visi Anda
Izinkan semua usaha kecil dan besar untuk bertukar / bertukar satu sama lain tanpa dibatasi dan fokus (kebutuhan untuk rumah perantara / perusahaan)

Nilai tukar rendah
Nikmati nilai tukar yang sangat rendah dibandingkan dengan platform yang ada. Biaya pertukaran saat ini adalah sekitar 5% -6% per transaksi. Platform kami hanya akan membebankan 0,5% -1% per transaksi.

Dapatkan Klien baru
Dapatkan prospek baru dengan membuka pasar baru dengan anggota lain dari platform lain. Setiap pelanggan baru yang diberikan kepada Anda oleh Komunitas Token Perdagangan Saya membawa penghasilan baru atas apa yang telah Anda terima, ini akan membantu meningkatkan margin margin Anda.

Tingkatkan arus kas Anda
Kode perdagangan saya menambahkan dimensi lain ke perusahaan Anda dengan memberi Anda kebebasan untuk bertukar transaksi / dolar untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan penjualan Anda. Anda juga akan memiliki lebih banyak uang untuk beroperasi, mengembangkan, dan menginvestasikan kembali dalam bisnis

Pindahkan Kelebihan stok
Kode perdagangan saya adalah cara termudah untuk menjual kelebihan stok Anda atau bergerak lambat tanpa banyak diskon. Jika bisnis Anda menjalani pasar musiman, bursa / komersial menyediakan cara meja profesional untuk menggunakan inventaris secara teratur.

Kas
Anda akan dapat menjual kembali persediaan atau pembelian saham dari bisnis lain dalam pertukaran / transaksi kepada pelanggan dengan uang Anda, membantu Anda meningkatkan arus kas dan kemungkinan melahirkan.

Mencadangkan investasi Anda
Nikmati penggunaan token digital yang disediakan oleh jutaan pengguna dan penjual bisnis di seluruh dunia.

Aplikasi ini didistribusikan
Izinkan anggota dari transaksi lokal, nasional dan internasional bersama-sama dalam masyarakat nirlaba dengan kenyamanan bahwa semua transaksi transparan dan aman menggunakan kontrak cerdas jangka panjang.

Pengguna
Memperluas opsi Anda
Pembayaran untuk barang dan jasa dengan mata uang lain, yang banyak pedagang dan pengguna di seluruh dunia terima

Mengendalikan risiko Anda
Dengan menjaga kode Token MYTC Anda akan dapat membeli barang dan jasa benar-benar serta properti, yang didukung oleh anggota dan pengguna di MYTC, ekosistem. Anda akan menghindari inflasi MYTC tokken dan inflasi.

Insentif
Manfaatkan penawaran terbaru yang ditawarkan oleh anggota transaksi lokal, nasional, dan global.

Selamat datang di platform baru
Perluas pilihan Anda saat kami mengintegrasikan platform baru dengan mulus. Ketika kami menambahkan ekosistem baru, Anda akan dapat berinteraksi dengan penjual baru dan transaksi close-up yang tidak dapat Anda capai sebelumnya.

Berikan metode pembayaran baru
Pilihan dibayarkan dalam token MYTC untuk layanan dan tugas yang diselesaikan.

Bagaimana itu bekerja
Jaringan MYTC dirancang untuk menyatukan usaha kecil dan menengah di seluruh dunia untuk menikmati kemampuan membuat mitra dagang / pertukaran bersama.
Pedagang MYTC akan mengirimkan barang dan layanan mereka melalui platform MYTC
Pembeli (pedagang dan komunitas lain) kemungkinan akan membeli barang dan jasa dan berdagang dengan kode MYTC.
Para pedagang akan dapat menyimpan atau membelanjakan token tersebut untuk pedagang lain dalam ekosistem mtyc.
Anggota akan dapat mengakses kartu mereka di mana saja di dunia dan bertukar / bertukar dengan siapa pun di dunia.

Masyarakat akan dapat mengakses pedagang / bisnis yang akan menyediakan produk dan layanan yang akan memberikan transaksi transparan dari penjualan barang dan jasa mereka. Melalui teknologi inovatif ini, akan ada kemampuan untuk memperdagangkan penipuan yang lebih kecil dan lebih andal dalam distribusi produk dan layanan kepada publik.
Mvp
MYTC adalah token ERC20 berdasarkan protokol Ethereum
Jumlah total kartu MYTC dibuat sebagai 300 juta.
Kami tidak akan memberikan token lebih lanjut
Token bonus akan diteruskan setelah laporan menghasilkan token. Cadangan kami akan tersedia bagi penjual untuk membeli koin dengan penukaran mata uang

Token Generasi Acara
Selamat datang di acara Buat tag, di MYTC Kami adalah pengubah permainan untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di lebih dari 100 juta bisnis kecil di seluruh dunia dengan: Menghemat lebih dari 10 miliar dolar setiap tahun
Pembayaran harian dan layanan yang baik tidak dapat dilakukan dengan peringatan encoding lainnya.
tag didukung oleh pedagang yang berpartisipasi dan dalam pertukaran / pertukaran dolar
Pengembangan produk dan penyelesaian pondasi pada akhir tahun 2018
Token harus terdaftar dengan platform perdagangan global besar
Memperdagangkan penggunaan TOKEN dengan real estate untuk barang dan jasa

PRE-TGE
Tujuan kami untuk pra-TGE adalah 1.500 eth, dan hard cap ditetapkan menjadi 5.000 ETH. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam token asli kami, silakan mendaftar di situs web kami (Mytradetoken.io) untuk menerima pemberitahuan dan pembaruan tentang pendapatan orang banyak dan tonggak pencapaian proyek kami.

Perlu diingat bahwa jumlah peringatan kode untuk TGE pembatas, ketika sudah mencapai batas keras, kami tidak akan dapat memberikan token dengan harga dan bonus yang sama.

Tanggal Mulai: 01 8 Maret 2018, 12:00 (GMT)
Waktu: 31 hari
Soft Cap: 1,500 ETH
Hard Cap: ETH 5000
Harga: 1 ETH = 10.000 MYTC
Metode Pembayaran: ETH
Beli Min: ETH 0,1
Kartu Pasokan Umum: 50.000 MYTC

TGE 
Token yang menghasilkan acara akan terus mensponsori pengembangan dan penerapan ekosistem dan platform MYTC.
Tanggal Mulai: 1 September 2018, 12:00 (GTM)
Durasi: 30 hari
Tutup lunak: 3.500 ETH
Penutup keras: 17.800 ETH
Metode Pembayaran: ETH
Pembelian Minimum: 0,1 ETH
General Supply Code Info: 112 juta MYTC

DETAIL INFROMATION:
Website: https://www.mytradetoken.io
Whitepaper: https://www.mytradetoken.io/assets/MYTC_White_Paper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3424240
Facebook: https://www.facebook.com/MyTradeToken
Twitter: https://twitter.com/mytradetoken
Telegram: https://t.me/MYTCProject 


Author : beberexha
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347730
Eth : 0xB08bAa5566B26dfF3573C091868AA910ce965467

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.