Sgame Pro - Mengubah Dunia GAME Komputer


Tentang proyek
Sgame Pro adalah platform yang dirancang untuk membuat hidup lebih mudah bagi pembuat game seluler dan bagi pengguna. Produk ini disajikan oleh perusahaan Swiss SGame SA, yang telah memilih game seluler sebagai prioritas. Namun, inspirator ideologis proyek memahami dengan sempurna bahwa tanpa penerapan solusi inovatif, kesuksesan tidak tercapai. Oleh karena itu, kami berkonsentrasi pada dua poin utama.
  1. Token SGM dimasukkan. Mulai sekarang gamer tidak hanya dapat bersenang-senang, tetapi juga menghasilkan keuntungan melalui aksi aktif. Artinya, mereka hanya akan memainkan game populer.
  2. Pengembang akan diberikan kesempatan untuk mempublikasikan game mereka, meningkatkan mode.
Sekarang ada satu masalah penting. Seringkali, untuk memompa pahlawan dengan cepat, beberapa keterampilan saja tidak cukup. Tidak semua gamer pemula ingin menghabiskan uang nyata. Apa solusinya? Beri mereka kesempatan untuk mendapatkan SGM, yang akan dikutip sebagai mata uang.

Tentu saja, game yang diwakili oleh pengembang terbesar sangat populer. Tetapi tidak ada yang akan memberikan kebebasan penuh tindakan. Orang-orang yang terlibat dalam proyek Sgame Pro menganggap pendekatan ini tidak pantas, tidak dapat diterima, berbahaya bagi pengembangan lebih lanjut dari seluruh industri.


Tentang ICO dan distribusi dana
Sebanyak tiga ratus lima puluh juta token SGM akan dirilis di ERC20 Ephirium. Sampai saat ini, seratus tiga puluh sembilan setengah juta token telah terjual.

Lima puluh lima juta koin akan dijual selama kuartal kedua dua ribu delapan belas. Token yang tidak direalisasi tunduk pada perusakan.

Ketentuan dibuat untuk dana cadangan, ukuran yang ditentukan oleh delapan puluh tiga juta SGM. Mereka akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna.

Pada Karunia / airdrops dialokasikan enam setengah juta token.

Lima belas juta SGM akan dialokasikan kepada para pendiri dan penasihat, yang akan dibekukan selama empat belas bulan.

Penerbit akan memegang lima puluh satu juta koin untuk jangka waktu dua belas bulan.
Sebagai persentase, distribusi token terlihat seperti ini:
  • tokenele - lima puluh lima persen;
  • cadangan likuiditas - dua puluh empat persen;
  • berarti dipertahankan oleh penerbit - lima belas persen;
  • remunerasi untuk penasihat dan pendiri - empat persen;
  • Bounties / Airdrops - dua persen.
Sembilan persen dari hasil penjualan akan digunakan untuk menutupi biaya yang terkait dengan ICO. Sembilan puluh satu persen akan dirilis untuk pengembangan proyek lebih lanjut.

Biaya operasi akan menjadi dua puluh persen.

Empat puluh dua persen akan dialokasikan untuk pemasaran.

Dua puluh sembilan persen dialokasikan untuk pengembangan lebih lanjut.


Peta jalan
Peluncuran proyek berlangsung pada bulan November dua ribu enam belas.

Pada bulan April, dua ribu tujuh belas, pembangunan dimulai.

Pada bulan Oktober, meluncurkan versi alpha.

Pada bulan Januari dua ribu delapan belas, kesepakatan dicapai dengan mitra dan penerbit yang berpengaruh.

Pada bulan Maret, penjualan awal token SGM dimulai.

Pada bulan April, platform ini terintegrasi dengan teknologi blockchain.

Kuartal kedua dijadwalkan untuk meluncurkan versi 1.0.

Pada bulan Juli, penjualan utama akan berlangsung. Pada saat yang sama, mereka akan secara aktif melibatkan mitra baru.

Pada bulan November, mereka akan melakukan kampanye pemasaran di Amerika Serikat dan negara-negara Uni Eropa, meluncurkan versi kedua, yang akan mencakup opsi tambahan.

Pada bulan Maret, dua ribu sembilan belas, target audiens akan menjadi satu juta pengguna.

Pada bulan Mei, mereka akan melakukan kampanye pemasaran di benua Asia.

Pada bulan September, jumlah pengguna audiens target akan meningkat menjadi tiga juta orang.


Tim
Gip Cutrino - Direktur Umum. Sebelumnya dia bekerja di televisi Italia sebagai presenter TV. Delapan tahun melakukan game seluler. Pemasaran kreatif adalah elemennya.

Nicola Rizzo adalah CFO. Ia lulus dari Fakultas Hukum, memiliki pengalaman praktis.

Natal Ferrara berada di posisi yang bertanggung jawab di banyak proyek dan menunjukkan dirinya sebagai karyawan yang berpengetahuan dan berpengalaman.

Luca Corroza adalah salah satu pelopor pemasaran digital, manajer yang berbakat.

Dragan Bozic juga berpengalaman dalam masalah ekonomi dan teknis.

Francesco Ongaro dipercayakan dengan jabatan direktur teknik. Dia memiliki pengalaman yang tak ternilai di bidang keamanan. Bekerja dalam struktur pemerintahan dan bisnis.

Di bidang pengembangan perangkat lunak, Domenico Ferrari tidak ada bandingannya.

Ale Maniotti adalah salah satu guru dari industri game global. Selalu, seperti yang mereka katakan, terus tangannya pada denyut nadi, mampu membuat keputusan cepat.

Andrea Sala tidak hanya cantik, tetapi juga pintar. Sangat memahami psikologi perilaku konsumen.

Giuseppe Rizzo bertanggung jawab untuk menyusun rencana keuangan jangka panjang.

Davide Bisognin, Simone Bortolan adalah pakar yang berwibawa di dunia game seluler.

Pietro Ferro telah bekerja dengan banyak perusahaan dan mampu menemukan jalan keluar dari situasi apa pun.

Jennifer Ruggia adalah Manajer Acara.

Aaron Cesaro adalah seorang programmer dan spesialis blockbuster.

Ini bukan seluruh daftar orang yang berpikiran tunggal yang berpartisipasi dalam Sgame Pro. Perlu dicatat bahwa mereka hanya ditujukan untuk sukses.

Kesimpulan
Dengan munculnya permainan komputer, dunia mulai berubah. Benar, banyak yang kagum pada bagaimana orang dewasa dapat menghabiskan waktu berharga untuk hiburan anak-anak. Situasi telah berubah seiring dengan munculnya Internet, perangkat seluler yang kuat, permainan multi-pemain. Ketika aksi di layar menjadi sangat nyata, para skeptis berkurang.

Manusia adalah makhluk sosial. Perusahaan besar yang terlibat dalam industri game memutuskan untuk menghasilkan uang untuk ini dan memberi orang kesempatan untuk berinteraksi dalam dunia maya yang menarik. Di Sgame Pro bertekad untuk memperbaiki situasi. Artinya, pastikan bahwa pengguna juga diperkaya.

Informasi lebih lanjut :

-Website: https://sgamepro.io/
-Whitepaper: https://sgamepro.io/wp-content/uploads/2018/05/Sgame_Pro-White_Paper-v1.73.pdf
-Twitter: https://twitter.com/sgame_official?lang=en
-Facebook: https://www.facebook.com/sgamepro.io/
-Telegram: https://t.me/sgamepro
-Reddit: https://www.reddit.com/r/sgamepro/

Author : beberexha
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347730
Eth : 0xB08bAa5566B26dfF3573C091868AA910ce965467

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.